kenapa belajar pariwisata penting di jurusan sastra inggris?
ini beberapa alasannya..
Bahasa adalah sistem lisan atau
tertulis simbol-simbol yang dapat mengkomunikasikan ide-ide, emosi, dan
experiences .Understanding peran bahasa, organisasi dapat meningkatkan skill
koordinasi, beroperasi lebih baik teknologi baru, mengembangkan kepuasan
pelanggan dan memiliki manajemen yang efektif dalam industri pariwisata.
Domke-Damonte dan Nurden disebut Willy Brantdt, mantan Kanselir Jerman yang
pernah berkomentar, "Jika saya menjual kepada Anda, saya berbicara bahasa
Anda." Orang tidak dapat memahami apa yang orang lain tuntutan jika orang
tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan mereka sendiri .Ini
menunjukkan bahwa bahasa menciptakan ketertarikan lebih besar. Ini adalah faktor
penting yang mempengaruhi daya saing. Jadi, sangat penting bagi suatu
organisasi untuk memiliki kompetensi komunikatif seluruh organisasi tersebut.
Buck & Komunikasi adalah hubungan penting antara konsekuensi dan tindakan
dalam organisasi pariwisata. Jika orang bisa membuatnya di organisasi,
mereka dapat membuatnya di tempat lain. Daft dan menggambarkan hubungan antara
bahasa dan manajemen organisasi pariwisata. Mereka menunjukkan bahwa dalam
manajemen organisasi pariwisata, berbagai rendah bahasa sederhana. berbagai
tinggi bahasa yang lebih kompleks dan cenderung memiliki lebih banyak
kesalahan. Pada kenyataannya, dalam manajemen organisasi pariwisata, bahasa
deskripsi cenderung memiliki akurat dan kesalahan. Ini berarti bahwa bekerja
dengan bentuk berbagai tinggi penggunaan bahasa bahasa mungkin manfaat kurang
untuk organisasi. Komunikasi ke dan dari organisasi akan terutama terdiri dari
bahasa berbagai tinggi untuk berkomunikasi pernyataan yang berarti tentang
sistem. Mereka juga menekankan bahwa dalam manajemen organisasi pariwisata;
orang memerlukan dan menerapkan bentuk berbagai tinggi komunikasi di pengaturan kompleks. Tidak peduli
apa pariwisata manajemen organisasi adalah, terutama di tingkat manajerial,
tampaknya bertujuan untuk akurasi. Dengan demikian, peran bahasa
didefinisikan sebagai "Faktor yang terkait dengan pariwisata organisasi. Pengelolaan"; Ada kebutuhan
dalam keterampilan bahasa dalam organisasi. Berbagai dimensi kunci diidentifikasi dari
literatur yang muncul berhubungan dengan kinerja:
a) kemampuan untuk meningkatkan
kepuasan pelanggan; Pentingnya bahasa Inggris dalam
pengembangan manajemen pariwisata
b ) kemampuan untuk meningkatkan dan
menjaga kompetensi bahasa orang pariwisata ;
c ) kemampuan untuk memotivasi
wisatawan internasional ;
d ) kemampuan dalam pemahaman yang
lebih baik pada permintaan ;
e ) kemampuan dalam budaya pemahaman
; dan
f ) kemampuan untuk membuat
komunikasi internal dan eksternal yang efektif .
Mengabaikan
peran penting dari
bahasa Inggris mungkin kehilangan sumber daya dan keterbatasan
pariwisata
pengembangan organisasi dan manajerial karena kurangnya komunikasi dan
berbagi pengetahuan . Untuk melaksanakan tugas , pengembangan sektor
pariwisata perlu berkomunikasi di linguistik. Oleh karena itu , dalam
manajemen organisasi pariwisata, bahasa Inggris dapat digambarkan
sebagai
komunikasi diperlukan berarti . Ini mempengaruhi kemampuan organisasi
untuk
mengontrol aktivitas internasional .Sebagai Lauring kata mengungkapkan
keberhasilan pengembangan pariwisata berkaitan dengan kemampuan untuk
mengelola
komunikasi melintasi bahasa Inggris . Hal ini menyatakan bahwa
pariwisata
manajemen organisasi diperlukan proses dan praktek yang mendukung terkait opini berbagi dan bertukar informasi , Pariwisata manajemen organisasi perlu berkonsentrasi pada
wisatawan atau pelanggan ,konteks,
konteks konteks masyarakat,
dan praktisi konteks pelanggan melibatkan permintaan pelanggan untuk
layanan. Konteks masyarakat mengundang partisipasi, permintaan
penawaran, dan
klarifikasi masalah. konteks praktisi menegaskan dan / atau menolak
undangan. Dalam pengembangan pariwisata, bahasa Inggris juga memainkan
peran sebagai sumber negosiasi kekuasaan. perannya juga dijelaskan dalam
kaitannya dengan penciptaan dan pemeliharaan struktur sosial dan
kekuasaan
relations. Selain itu, bahasa harus dipahami sebagai sesuatu yang
digunakan
oleh dan untuk power. Dianalisis sebagai alat, yang digunakan untuk
meningkatkan efektivitas organisasi, khususnya, di bidang pariwisata
komunikasi organisasi. Bahasa Inggris merupakan sumber yang mencakup
praktek sehari-hari dan hampir semua aspek lain dari kehidupan manusia.
Semakin
tinggi input bahasa, semakin tinggi tingkat pariwisata mengefektifkan
manajemen organisasi. efek bahasa pada kekuasaan di organisasi pada saat
change radikal. Bahasa memainkan peran dalam merubah organisasi.
Selanjutnya, literatur pada bahasa cenderung untuk menunjukkan bahwa
bahasa
memainkan penataan dan bersosialisasi peran individuals. Menurut
Domke-Damonte dan Lester, sebuah studi Eropa kebutuhan bahasa asing dari
usaha
kecil dan menengah menemukan bahwa hampir seperlima dari 1.300
perusahaan yang
disurvei mengaku kehilangan bisnis karena kurangnya kemampuan bahasa.
Namun,
menurut sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini, lulusan
universitas
yang fasih berbahasa Inggris dapat menambahkan Jepang lain $ 667 (TH20,
000
baht) per bulan. Akibatnya, bahasa memainkan peran yang sangat penting
dalam
industri pariwisata. Bahasa juga membuat komunikasi dan pengambilan
keputusan
pergi lebih cepat melalui understanding baik.
Bloch (2005 ) menunjukkan bahwa
kemampuan bahasa dituntut dalam berbagai pekerjaan dalam organisasi seperti
Manajemen Umum , Penjualan dan pemasaran manajemen , manajemen keuangan ,
Pasokan dan manajemen distribusi , manajemen administrasi dan dukungan ,
Informasi dan manajemen komputer , Asuransi , hukum dan manajemen properti ,
Teknologi manajemen , produk dan bahan manajemen , dan manajemen Trainee . Pentingnya bahasa dalam manajemen
organisasi pariwisata belum sepenuhnya diselidiki , namun, dapat disimpulkan
bahwa bahasa adalah penting untuk penciptaan jaringan dan manajemen organisasi
pariwisata . Ini adalah elemen dari manajemenorganisasi yang efektif .
Bahasa digunakan sebagai ekspresi spesifik dari hubungan kekuasaan antara
individu dan kelompok yang terlibat . Dengan demikian , kebijakan penggunaan
bahasa harus menjadi bagian dari pariwisata organisasi
. Di perusahaan
multinasional , mereka telah mengadopsi bahasa Inggris sebagai bahasa
perusahaan bersama mereka untuk memfasilitasi komunikasi antara kantor
pusat
dan anak perusahaan asing saat mereka memasuki pasar baru . Pariwisata
manajemen organisasi sering terjadi di Inggris , dan organisasi
pariwisata
berasumsi bahwa karyawan akan dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
secara efektif . kompetensi bahasa Inggris merupakan persyaratan untuk
mencapai
level manajerial di organisasi pariwisata . Untuk alasan ini , dalam
manajemen
organisasi pariwisata , bahasa harus dipahami sebagai sesuatu yang
digunakan
oleh dan untuk kekuasaan. Dianalisis sebagai alat , yang digunakan untuk
meningkatkan efektivitas organisasi , terutama , dalam komunikasi
organisasi .
Literatur saat ini pada bahasa juga cenderung untuk menunjukkan bahwa
bahasa
memainkan penataan dan sosialisasi peran bagi individu . Bahasa tentu
memainkan
peran dalam merubah organisasi .
manajemen
pariwisata adalah metode
perencanaan, pengorganisasian, pengendalian dan memimpin untuk mencapai
tujuan
organisasi pariwisata seperti kepuasan, efektivitas memberikan
kebutuhan,
keinginan dan harapan para wisatawan internasional. Luchien
didefinisikan
manajemen organisasi pariwisata sebagai ide-ide yang mengandung unsur
pendekatan manajemen didasarkan pada dasar nilai, dan dilengkapi dengan
bahasa. Penerapan konsep manajemen melibatkan bahasa, dan dapat
dipelajari dengan cara analisis wacana.
Pariwisata manajemen organisasi berdasarkan aksi komunikatif. Ini berfokus
pada dasar-dasar bisnis, termasuk keuangan, sumber daya manusia, budaya
organisasi, struktur organisasi, fungsi pekerjaan, tanggung jawab peran, dan
akuntabilitas. Manajemen organisasi pariwisata juga melibatkan pemecahan
masalah, pemasaran, pelatihan staf, membangun tim, penganggaran, dan
mengembangkan kebijakan dan prosedur untuk majikan mereka, dan kepemimpinan.
Ini melibatkan teknologi, staf ttaining kualitas, dan tanggung jawab
sosial perusahaan (CSR) (O 'Higgins, 2009). Orang-orang yang bertanggung jawab
wajib memiliki keterampilan dalam komunikasi interpersonal, dan membuat
keputusan. Bahasa dipandang sebagai umum untuk manajemen organisasi pariwisata.
Keberhasilan manajemen organisasi pariwisata didasarkan pada kemampuan untuk
berinteraksi secara produktif dengan wisatawan internasional atau pelanggan,
pemasok, dan pejabat pemerintah. Namun, itu adalah normal bahwa orang
menghasilkan kesalahan yang akan mempengaruhi pemahaman. Miskomunikasi dan
konflik dapat menghasilkan hubungan yang rusak, bisnis yang hilang, pelanggan
puas dan karyawan frustrasi.
Tujuan
dari manajemen organisasi
pariwisata manajemen mutu total yang dihasilkan dari kepemimpinan,
perencanaan
strategis, fokus wisata, fokus sumber daya manusia, manajemen proses dan
analisis informasi. Total manajemen kualitas menghasilkan kualitas
layanan, mengurangi biaya, dan menciptakan lebih banyak pelanggan puas
atau turis internasional. pelatihan keterampilan bahasa adalah cara yang
akan
menyebabkan kualitas layanan. Biasanya, hubungan antara peran
bahasa dan pariwisata hasil manajemen organisasi harus diperiksa. Harapan
hubungan langsung antara peran bahasa dan manajemen organisasi pariwisata harus
diamati. Pariwisata manajemen organisasi diharapkan dengan membayar lebih
banyak perhatian pada peran bahasa yang akan memperoleh lebih banyak wisatawan
internasional. Tahun terakhir, peran bahasa telah berkembang dari konsep
pengembangan ke progresif
fungsi universal dalam organisasi bisnis pariwisata. Sebagai bukti
menunjukkan bahwa ada jumlah jurnal yang ditujukan untuk manajemen
pariwisata, misalnya International Journal of Management Karir, Jurnal
Manajemen Perubahan Organisasi, The Academy of Management Review, dan
Corporate Communications: An International Journal, dan Jurnal Manajemen
Penelitian. Namun, sedikit kuantitatif dan kualitatif penelitian
empiris telah diterbitkan. Ukuran dari karya yang diterbitkan dalam
bahasa dan manajemen organisasi pariwisata bidang terbatas. penelitian
empiris bergantung besar pada manajemen pengetahuan dan Penampilan
organisasi. Tujuan penelitian ini dilaporkan di sini adalah untuk
melaksanakan eksplorasi dari artikel , studi untuk membuat satu set yang
lebih luas dari dukungan mengenai hubungan antara peran bahasa dan
manajemen organisasi pariwisata . Hal ini terutama berlaku untuk
manajemen organisasi pariwisata, sebagai peran bahasa telah dianggap
sebagai salah satu faktor yang paling penting . Hal ini ditemukan bahwa peran bahasa
terkait dengan pariwisata manajemen organisasi itu membantu menentukan
bagaimana kita berpikir , dan apa yang kita lihat . Berdasarkan bukti ini ,
dapat disimpulkan bahwa selama peran bahasa dianggap untuk manajemen organisasi
pariwisata , manajemen organisasi yang positif akan menghasilkan peningkatan
wisatawan internasional .
Sastra menunjukkan bahwa
program-program pelatihan dan pengembangan sering berurusan tidak cukup dengan potensi
konflik yang dihasilkan dari interaksi . Sizoo dan Serrie ( 2009)
menggunakan lima latihan untuk mengembangkan pariwisata organisasi kompetensi manajemen. latihan
pertama, wawancara digunakan. Setiap karyawan yang diwawancarai karyawan lain
yang ia atau dia tidak pernah bertemu sebelumnya. Idenya adalah untuk
memberikan keakraban dan untuk menghasilkan keterampilan, untuk meningkatkan
karyawan untuk mengatasi kecemasan tentang mengenal karyawan lainnya.
Disarankan bahwa karyawan untuk diwawancarai harus pendatang baru. latihan
kedua, insiden adalah digunakan. Setiap karyawan menggambarkan situasi
kesalahpahaman. Karyawan belajar untuk menerima kesalahan, dan mengembangkan
penguasaan perilaku yang tepat dalam situasi serupa di masa mendatang. latihan
ketiga, berita digunakan. Setiap karyawan dijelaskan sepotong berita dari
koran, dari televisi atau dari Internet yang kompleks dalam beradaptasi
pariwisata manajemen organisasi. Setiap karyawan menulis analisis faktor yang
mempengaruhi keberhasilan atau ketidakberhasilan dalam memecahkan pariwisata
manajemen organisasi ini dibangun kemampuan analisis. Karyawan akan
berkembang menjadi berkenalan dengan manajemen organisasi pariwisata. Latihan
Keempat, drama komedi digunakan.
Setiap karyawan ditugaskan untuk
salah satu dari beberapa kelompok atau departemen. Kelompok-kelompok dibebankan
dengan perencanaan, menulis, dan tampil di depan kelompok lain. Itu membangun
keterampilan dan komitmen emosional. latihan kelima, melibatkan event. Setiap
karyawan berpartisipasi kegiatan organisasi seperti acara olahraga, akan
seminar, dll melibatkan mendapatkan karyawan bersama Karyawan belajar untuk bekerja
dengan orang lain. Kelima latihan mempersiapkan karyawan untuk siap menghadapi
dengan situasi yang mungkin mereka hadapi di masa depan yang Dalam cara yang sama, Barnhart dan
Walker (n. D.) Dan Kathy Pennell (2010) mempromosikan penerapan manajemen
organisasi lima tahap. Mereka melibatkan menilai kebutuhan, mengembangkan
profil kompetensi, mengidentifikasi melakukan tinggi karyawan, mengembangkan
berkinerja tinggi, dan mengevaluasi kemajuan. Dalam manajemen organisasi
pariwisata, Dong Young Kim, Vinod Kumar dan Steven A. Murphy (2010) mengacu
pada penggunaan Yayasan Eropa untuk Manajemen Mutu (EFQM) yang digunakan dalam
berbagai cara: sebagai alat untuk penilaian diri; sebagai cara untuk benchmark
dengan organisasi lain; sebagai panduan untuk mengidentifikasi area untuk
perbaikan; sebagai dasar untuk kosa kata umum dan cara berpikir; dan sebagai
struktur untuk sistem manajemen organisasi pariwisata ini.
Bahasa Inggris harus menjadi
kebijakan untuk manaejemen pariwisata . Sebuah kebijakan bahasa dapat
didefinisikan sebagai kegiatan yang sistematis dan upaya dilakukan dalam suatu
perusahaan atau organisasi dengan tujuan mendukung tujuan peruhasaan tersebut.
Simonsen ( 2003) , Bergenholtz dan Johnsen kebijakan (2006 ) membagi bahasa
dalam dua kelompok secara keseluruhan : kebijakan bahasa umum dan kebijakan
khusus . bahasa umum kebijakan melibatkan pemilihan
bahasa dalam konteks internasional; pemilihan bahasa dalam kelompok, perusahaan
dan organisasi; pemilihan bahasa dalam konteks nasional atau regional;
pemilihan bahasa dalam konteks nasional dalam kaitannya dengan pengajaran
bahasa. kebijakan bahasa tertentu melibatkan saran umum tentang cara
mengoptimalkan komunikasi dalam bahasa tertentu.
Bahasa Inggris dipandang sebagai
umum untuk masyarakat organisasi, sebagai sumber daya sosial, media
sosial, dan
memiliki bahasa yang sama membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi
keahlian
fungsional. Hal ini digunakan untuk mentransfer pengetahuan. kebijakan
yang
adil dan dilaksanakan dapat membantu memberdayakan karyawan dengan
menyediakan kebebasan. Kebijakan, ketika dibuat dengan benar, dapat
membantu dalam
manajemen dan penghematan biaya organisasi, ditambah mengurangi masalah
memakan
waktu. Michael Porter (2003) menunjukkan bahwa industri pariwisata
Thailand
adalah internasional kompetitif di pasar pariwisata, namun kolaborasi
seluruh
industri lemah. Untuk meningkatkan kolaborasi,
Kementerian Pariwisata dan Olahraga harus memiliki lebih fokus pada teknologi
dan kebijakan yang jelas untuk manajemen organisasi. Ini akan mendorong
informasi lebih lanjut kerjasama. Memperhatikan peran bahasa dalam manajemen
pariwisata juga mungkin memberikan keuntungan dalam pengaturan manajerial.
Menurut bebas dan, bahasa dianggap memiliki manfaat penting bagi manajemen
pariwisata seperti memfasilitasi laporan resmi dan memfasilitasi komunikasi
informasi
Luchien Karsten (2006) menunjukkan
bahwa pangsa pariwisata manajemen organisasi empat karakteristik utama.
Pertama, itu adalah konsep manajemen. Ini melibatkan manajemen Total (TQM),
rekayasa ulang proses bisnis (BPR), strategic intent dan kompetensi inti
(SICC), balanced scorecard (BSC), manajemen pengetahuan (KM), manajemen total
tanggung jawab (TRM) atau manajemen hubungan pelanggan (CRM). Kedua, manajemen
organisasi. manajemen pariwisata melibatkan isu-isu kunci. isu-isu kunci
biasanya terkait dengan kenaikan biaya atau kehilangan wisatawan atau
pelanggan. Ketiga, pariwisata manajemen organisasi melibatkan solusi umum untuk
masalah dikenali. Terakhir, manajemen pariwisata Melibatkan mempromosikan dengan
mengacu pada kisah sukses perusahaan terkenal, diketahui bahwa aksi komunikatif
tergantung pada konsensus antara peserta keterampilan berbicara sering tampak
mirip dengan seni yang hilang di kalangan manajemen organisasi saat ini.
Percakapan dan dialog dapat memberikan konteks yang sesuai bagi para manajer
untuk mencapai kesepakatan tentang relevansi konsep manajemen dan mengambil
tindakan sesuai Setiap kali berurusan dengan
manajemen , kegiatan konsultasi dan pengejaran intelektual dengan berbagai
paradigma linguistik juga terlibat . menunjukkan bahwa manajemen organisasi
melibatkan efisiensi , perencanaan , dokumen , prosedur , peraturan , kontrol ,
dan konsistensi . Hal ini pada dasarnya activity49 kontrol -sarat . Manajer
perlu kompetensi manajerial . Mereka harus memiliki keterampilan pribadi untuk
berkomunikasi dan mempengaruhi orang dengan siapa mereka terlibat dalam
organisasi . Pariwisata manajemen organisasi juga melibatkan unsur-unsur
berikut . mengembangkan , inspirasi , memimpin
, menantang , menghadapi kompleksitas , menyusun rencana formal, merancang
struktur organisasi , menyelesaikan sesuatu , dan hasil pemantauan terhadap
rencana . Juga , manajemen organisasi yang baik meningkatkan efektivitas
memberikan kebutuhan, keinginan , dan harapan pelanggan yang membantu dalam
mencapai kepuasaan pelanggan . Tentu saja , mereka akan menyebabkan daya
saing industri pariwisata . hambatan bahasa Inggris telah diakui
dalam pariwisata dikelola. Bahasa atau komunikatif masalah dapat mengakibatkan
konsekuensi negatif dan kesalahpahaman yang selanjutnya akan menyebabkan
keputusan bisnis pariwisata yang salah, ketidakmampuan untuk menindaklanjuti
permintaan email melalui telepon. Para wisatawan internasional potensial akan
berjalan . Dengan demikian, organisasi pariwisata ini diperlukan untuk
mempertimbangkan dan memperhatikan masalah bahasa Inggris. Program pengembangan
staf untuk kompetensi bahasa adalah penting. kompetensi bahasa diperlukan untuk
bisnis. Ini adalah keuntungan bagi komunikasi informal dan formal. Oleh karena
itu, pengembangan kompetensi komunikatif dalam bisnis pariwisata sangat penting
untuk pengelolaan pariwisata untuk menjadi sukses. Kemampuan berkomunikasi ini
diperlukan untuk pariwisata Thailand keberhasilan organisasi di pasar
pariwisata. Beberapa perusahaan telah menyelenggarakan fasilitas pelatihan bahasa
Inggris di rumah. Siap untuk beradaptasi dengan perubahan, akan memberikan
organisasi dengan manfaat kompetitif. Menurut, manajemen melibatkan bahasa
asing, strategi manajemen organisasi, dan dukungan sumber daya manusia.
Ada beberapa metode untuk mengukur
efektivitas manajemen organisasi pariwisata . Salah satu metode tersebut adalah
dengan mengamati . pengamatan adalah metode ilmiah yang memungkinkan wawasan
bermakna ketika datang untuk memahami apa yang manajer lakukan , dan mengapa .(https://www.academia.edu/10374186/IMPORTANCE_OF_ENGLISH_LANGUAGE_IN_THE_DEVELOPMENT_OF_TOURISM_MANAGEMENT?auto=download)
No comments:
Post a Comment